Minggu, 13 September 2009

Capello Peringatkan WAGs

Para WAGs nampaknya harus waspada serta menjaga sikap saat suami-suami dan kekasih mereka berlaga di Afrika Selatan tahun depan. Ya, jauh-jauh hari pelatih Timnas Inggris Fabio Capello sudah memberikan peringatan.

Inggris memastikan satu tempat di Piala Dunia 2010 setelah malam kemarin mereka berhasil menghempaskan musuh bebuyutan Kroasia dengan skor telak 5-1. Capello merasa bangga dengan pencapaian itu, tapi dia tetap menyebut gelar juara dunia sebagai taraget utama.

Demi meraih angannya tersebut, Don Fabio (panggilan Capello) meminta kerjasama seluruh pemain. Capello menjelaskan bahwa mulai detik ini hingga berakhirnya pagelaran Piala Dunia nanti, dia akan menerapkan disiplin tinggi didalam tim.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah para WAGs. Capello mengaku akan membatasi mereka untuk bertemu anak-anak asuhnya.

"Kami berangkat ke Afsel bukan untuk berlibur, melainkan menjalankan tugas. Saya mengerti mereka haru bertemu istri dan kekasih masing-masing tapi saya hanya memberikan kesempatan itu satu hari saja setelah menjalani sebuah pertandingan," tegas Capello seperti disitat The Guardian, Jumat (11/9/2009).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar