Jumat, 11 September 2009

Fergie Bersyukur , Skuad MU Tidak Terganggu Timnas

Manajer Manchester United Alex Ferguson mengungkapkan, baru kali ini skuadnya tidak terganggu dengan jadwal pertandingan internasional, karena banyak pemain seniornya yang tetap berada di Inggris untuk berlatih dengan klubnya.

Sebelumnya, kompleks latihan di Carrington hampir kosong pada setiap jadwal pertandingan internasional karena hampir semua pemain ini Setan Merah tampil untuk membela negara mereka masing-masing.
Dengan banyaknya pemain senior yang masih berada di tempat latihan berarti Ferguson memiliki skuad yang cukup bugar untuk persiapan melakoni pertandingan melawan Tottenham Hotspur hari Sabtu (12/9).

“Kami memiliki sejumlah pemain yang berlatih di sini pada saat pertandingan internasional. Rio Ferdinand, tentu saja, Paul Scholes, Ryan Giggs, dan Gary Neville, Anderson, dan Park Ji Sung hanya bermain sekali minggu lalu di hari Sabtu (5/9)…Fabio, Michael Owen,” Fergie merinci.

Jadi kami memiliki sejumlah pemain yang tetap tinggal dan berlatih. Sangat jarang hal ini terjadi,” lanjut Ferguson.

Ferdinand sebentar lagi pulih dan berharap dapat membela MU akhir pekan ini, setelah sembuh dari cedera paha yang dialaminya saat melawan Chelsea di Community Shield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar