Sabtu, 19 September 2009

Fergie : Tevez Tidak Akan Disambut Ramah

Derby antara Manchester United versus Manchester City memang baru akan berlangsung pada 20 September 2009 esok. Namun bara permusuhan sudah berkobar sejak pekan ini.

Setelah sebelumnya manajer MU Sir Alex Ferguson menyebut City dengan nama 'congkak', kini ia menyerang mantan anak asuhnya, Carlos Tevez.

Fergie memperingatkan Tevez -yang kini membela City- kalau ia tidak akan disambut ramah di Old Trafford.

"Dia (Tevez) mungkin akan terkejut (dengan penyambutannya). Sekarang muncul budaya yang berbeda. Sangat emosional," ujar Fergie seperti dilansir MSN, Sabtu 19 September 2009.

Fergie tidak ingin Tevez mengambil contoh dari Denis Law. Mantan pemain MU yang juga berpindah ke City di 1970-an itu disambut dingin saja oleh fans. Tak ada reaksi apa pun atas kedatangan Law kembali ke Old Trafford untuk melawan MU.

Fergie ingin menegaskan kalau sikap 'dingin' itu pasti akan berubah jadi tidak menyenangkan. Pelatih asal Skotlandia itu juga kembali mengecilkan City dengan tidak pernah membayangkan kalah dari mereka.

"Zaman apa sekarang?(Kalau memang City menang) itu jadi pertanda saya harus pergi. Tidak akan pernah (City menang) di masaku," tambah Fergie.

Sayangnya dendam Fergie pada Tevez tidak akan terjadi. Tevez masih terhantam cedera dan kemungkinan besar absen dalam derby tersebut. Kini bukan hanya Fergie yang kecewa, Tevez pun demikian.

Pasalnya di awal kedatangan Tevez ke City ia sudah punya target ingin membalas dendam pada Fergie. Cara terampuhnya, menurut Tevez, adalah berteriak di depan muka Fergie ketika mencetak gol ke jala MU.

sumber : VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar