Selasa, 08 September 2009

Fletcher Tak Ingin Kehilangan Tempat

Gelandang Manchester United (MU), Darren Fletcher, berjanji akan meningkatkan kualitasnya. Hal ini ia lakukan karena tak mau kehilangan tempat di skuad reguler.

Ketakutan Fletcher sangat beralasan. Pasalnya, Sir Alex Ferguson mempunyai banyak stok pemain cadangan di lini tengah, di antaranya, selain Darren sendiri, ada Michael Carrick Anderson, Valencia, Nani, Paul Scholes, Park Ji-Sung, Owen Hargreaves, Gibson, Ryan Giggs, dan Obertan.

Sebagai pelatih, Fergie tinggal memilih seorang gelandang yang sesuai dengan keinginannya. Hal ini yang membuat Fletcher bertekad meningkatkan kualitasnya agar mampu bersaing di skuad inti.

"Aku selalu berpikir, ketika keluar dari lapangan, apakah aku tetap bertahan di tim pekan depan. Sikapku musim lalu begitu dan kupertahankan di musim ini," kata Fletcher kepada Manchester Evening News.

"Jika terlalu cepat puas, Anda akan langsung keluar," tambahnya.

Bagi Fletcher, setiap musim di jadikannya sebuah tantangan untuk tampil lebih baik. Di setiap laga, pemain bernomor punggung 24 ini selalu ingin tampil maksimal.

"Setiap musim adalah sebuah tantangan baru. Kami memiliki beberapa pemain bagus. Namun, aku memberikan penampilan 100 persen dan aku akan berkorban bagi tim besar ini. Aku merasa tertantang untuk terus memberikan kemenangan," paparnya.

"Aku adalah seorang yang berorientasi kepada keluarga. Ketika menyelesaikan latihan, aku lebih suka pulang ke rumah untuk menyiapkan pertandingan selanjutnya. Sepak bola adalah hidupku dan aku melakukan segalanya dengan lebih baik sebagai pemain dan seorang profesional," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar