Kamis, 27 Mei 2010

Justin Bieber Suka Perempuan yang Lebih Tua

Los Angeles Penyanyi Justin Bieber mengaku masih menikmati status jomblonya. Namun siapa bilang dia tidak lirik kiri-kanan? Justin ternyata lebih suka melirik perempuan yang lebih tua.

Perempuan yang lebih tua dari bocah 16 tahun itu tampak menarik di mata Justin. Berpacaran dengan perempuan ang lebih tua darinya juga dianggapnya akan sangat menyenangkan. Asalkan usianya tidak lebih dari 40 tahun.

"Apapun yang berada di atas 40 tahun, sedikit terlalu tua bagi saya. Saya hanya ingin perempuan yang humoris dan punya mata indah juga senyum indah" ujar Justin dilansir Femalefirst, Jumat (30/4/2010).


Ternyata artis Kim Kardashian yang 13 tahun lebih tua darinya pun mencuri perhatian Justin. Pelantun hits 'Baby' itu mengaku tergila-gila dengan Kim yang doyan berpakaian seksi.


"Saya pikir dia manis, Dan, tidak, dia tidak terlalu tua buat saya," tutur Justin.

Sayangnya cinta Justin bertepuk sebelah tangan. Kim lebih setuju jika Justin bisa berjodoh dengan adiknya, Kendall Jenner yang berusia 14 tahun.


"Justin sangatlah mengagumkan, dia jelas terlalu muda untuk saya tapi saya ingin menjodohkan dia dengan adik saya," jelas Kim. ( detikhot.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar