Kamis, 27 Mei 2010

Tolak Justin Bieber, Kim Kardashian Kena 'Demam'

Penyanyi muda Justin Bieber mengaku jatuh cinta pada Kim Kardashian. Sayang cintanya ditolak karena faktor perbedaan usia. Namun kini Kim mengaku kena 'demam' Justin.

"I officially have Bieber Fever!!!," tulis Kim dalam akun Twitternya.

Status tersebut adalah balasan dari Kim ketika bocah 16 tahun asal Kanada itu menyebut sosialita tersebut sebagai pacar dan mengunduh foto berdua. Dilansir Accesshollywood, Senin (3/5/2010), keduanya bertemu dalam acara makan malam White House Correspondents 2010 di Washington DC.


Kim tampak cantik mengenakan gaun vintage hitam putih rancangan Valentino milik ibunya, Kris Kardashian. Sementara Justin mengenakan kemeja putih, setelan hitam dan dasi kupu-kupu.


Bukan hanya Justin yang mendapat pujian dari Kim pada malam itu. Penyanyi muda jebolan Disney, Demi Lovato, pun disanjung oleh Kim.


Beberapa waktu lalu pelantun hits 'Baby' itu mengaku lebih suka kepada perempuan yang lebih tua dan pilihannya jatuh pada Kim. Sayangnya Kim merasa perbedaan usia mereka yang terpaut 13 tahun membuat ia tidak mungkin jalan bersama Justin. Kim berharap Justin bisa berjodoh dengan adiknya, Kendall Jenner. ( detikhot.com )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar